Kapolres Mesuji Beserta Jajaran Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Hidayat Penderita Lumpuh Sejak Kecil


Kapolres Mesuji Beserta Jajaran Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Hidayat Penderita Lumpuh Sejak Kecil Kapolres Mesuji Beserta Jajaran Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Hidayat Penderita Lumpuh Sejak Kecil

Kapolres Mesuji Beserta Jajaran Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Hidayat Penderita Lumpuh Sejak Kecil

MEDIAANDALAS.COM, MESUJI – Rasa Keperdulian Kapolres Mesuji terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan sangatlah besar, hal tersebut terlihat saat dirinya bersama Jajaran mendatangi seorang penyandang Disabilitas, di Desa Marga Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji dengan memberikan bantuan Kursi roda.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, kedatangannya di kediaman ibu Suharti bersama Jajaran adalah untuk melihat kondisi anaknya yang bernama Hidayat penyandang disabilitas karena cacat sejak lahir.

“Kami mendapatkan Informasi dari salah satu Anggota bahwasannya di Desa ini ada salah satu warga penyandang disabilitas, oleh karena itu saya mengajak Jajaran untuk melihat kondisinya serta memberikan bantuan kursi roda untuk Adinda Hidayat”. Ucapnya, Senin (11/09/23)

Lebih lanjut ungkap Kapolres, Hidayat mengalami cacat, setelah mengalami kejang kejang dan suhu badan panas tinggi saat umurnya baru berumur 3 Bulan, dan di vonis mengidap sakit Polio, dan yang lebih menyayat hati adalah, saat ini anak tersebut telah menjadi yatim, karena ditinggalkan Ayahnya meninggal dunia sejak Tahun 2013 karena mengalami sakit liver.

“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Keluarga Ibu Suharti, dan ini adalah salah satu bentuk keperdulian Institusi Polri Umumnya dan Jajaran Polres Mesuji Khususnya terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan”. Harapnya.

Giat di pimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasat Intel Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Bhabinkamtibmas Desa Marga Jadi dan Personil Polres Mesuji. (Humas Polres Mesuji).

Berita Terkait

Top