Revitalisasi Pasar Ciparay, Abah Nana: Jangan Paksakan Sebelum Syarat Terpenuhi


Revitalisasi Pasar Ciparay, Abah Nana: Jangan Paksakan Sebelum Syarat Terpenuhi Revitalisasi Pasar Ciparay, Abah Nana: Jangan Paksakan Sebelum Syarat Terpenuhi

MEDIAANDALAS.COM, KAB. BANDUNG – Akhir-akhir ini beredar informasi di warga pedagang pasar Ciparay, bahwa Revitalisasi Pasar Ciparay akan dilaksanakan setelah Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Abah Nana, Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia. Senin (12/02/24).

Abah Nana selaku Ketua PW GNPK-RI Jabar menegaskan agar Pemerintahan Desa Ciparay dan Pemkab Bandung jangan paksakan melaksanakan Revitalisasi Pasar sebelum semua unsur dapat dipenuhi.

“Karena bila dilaksanakan sekarang maka itu merupakan awal adanya pelanggaran, kami GNPK-RI Jabar masih memiliki bukti lain yang menguatkan dan berpotensi adanya perbuatan melawan hukum.” Tegas Abah Nana.

Lanjut Abah Nana, “Bupati Bandung Kang DS harus paham, bahwa masih ada persoalan yang belum tuntas dalam Rencana Revitalisasi Pasar Ciparay tersebut, nampaknya Bupati DS menerima info atau laporan dari Pemdes Ciparay dan Tim nya tidak lengkap atau tidak akurat, dalam hal ini masih ada yang ditutupi.”

“Seyogiayanya Bapak Bupati DS dapat segera mengundang para pihak untuk bertemu, yakni Pemdes Ciparay, Muspika Ciparay dan Perwakilan Warga Pedagang Pasar Ciparay yang diorganisir secara resmi oleh IWPC dengan tujuan masing-masing pihak memberikan penjelasan di hadapan Bupati DS, sehingga Bupati DS dapat memberikan solusi atau kebijakan yang akan mengamankan semua pihak.” Cetus Abah Nana.

“Saya kira itu bijak.” Imbunya.

Abah Nana menuturkan, pencapaian target program pemerintahan itu adalah sangat penting, tapi jangan sampai melanggar aturan, ketentuan dan peraturan yang berlaku yang akan berakibat pada perbuatan melawan hukum.

“Kami GNPK-RI Jabar, meminta agar Bapak Bupati Bandung segera mengundang mereka. Sehingga tidak ada kesan sembunyi-sembunyi.” Paparnya.

“Sekali lagi saya menghimbau agar Pemerintahan Desa Ciparay dan Pemkab Bandung jangan memaksakan Revit sebelum semua unsur terpenuhi.” Tukasnya.

“Buatlah masyarakat pedagang pasar Ciparay, nyaman dan aman dalam berjualan.” Tutup Abah Nana. 

Sumber : Tim Satgasus GNPK-RI Jabar Pasar Ciparay

Editor : Eka Himawan

Berita Terkait

Top