Ketua GNPK RI Jabar Ucapkan Selamat atas Penunjukan dan Pelantikan Kepala Kesbangpol Pemprov Jawa Barat Sebagai PJ. Bupati Kuningan


Ketua GNPK-RI Jabar Sudah Ingatkan Walkot Bandung Agar Berhati-hati dalam Menjalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Ketua GNPK-RI Jabar bersama Pembina, Abah Anton Charliyan dan Wakil Ketua GNPK-RI Jabar Abdul Jalil Hamzah Sudah Ingatkan Walkot Bandung Agar Berhati-hati dalam Menjalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah

MEDIAANDALAS.COM, JABAR – Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini di Wilayah Provinsi Jawa Barat di ada beberapa Kepala Daerah yang habis masa tugasnya sesuai ketentuan peraturan yang berlaku, salah satunya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan.

Tanggal 4 Desember 2023, telah diadakan pelantikan PJ. Bupati Kuningan, PJ. Bupati Karawang dan PJ. Walikota Banjar, oleh PJ. Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate Pemprov Jawa Barat.

“Pada kesempatan ini saya selaku Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (PW GNPK-RI) Prov. Jawa Barat menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada ketiga PJ yang baru dilantik kemarin.” Ungkap Nana Supriatna Hadiwinata, dalam keterangan resminya, Selasa (05/12/23).

Sebagai informasi, tiga Kepala Daerah yang dilantik yakni Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Penjabat Bupati Kuningan Iip Hidajat, dan Penjabat Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati.

Lanjut Ketua PW GNPK-RI Jabar, “Khususnya kepada Kang Iip sapaan akrab Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd selaku Kepala Kesbangpol Prov Jabar, semoga dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kuningan bisa lebih baik terutama meneruskan pogram-program Bupati sebelumnya yang dianggap baik dan pro rakyat.”

“Kami PW GNPK-RI Jawa Barat, yang biasa disapa Abah Nana, sangat berharap pada situasi politik saat ini, Kang Iif dapat menjaga kondusifitas ASN Kab. Kuningan tetap Netral dalam Pemilu 2024 yang akan datang.” Pinta Ketua PW GNPK-RI Jabar.

“Selain itu Pengawasan Pelaksanaan Anggaran juga sangat penting ditingkatkan, agar dikemudian hari tidak terjadi penyimpangan program dan anggaran pada Masa jabatan PJ.” Imbuhnya.

“Oleh karena itu, sebagai PJ Bupati Kuningan, Kang Iip seyogiayanya dapat bekerjasama dengan Sekretaris Daerah Kab. Kuningan, karena Sekda pasti sangat memahami keberadaan Pemerintahan Kab. Kuningan.” Terang Nana Supriatna Hadiwinata, selaku Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Provinsi Jawa Barat.

“Selamat dan Sukses buat Kang Iif dan semoga amanah mengemban kepercayaan ini.” Salam Antikorupsi !!!,” pungkas Abah Nana [Eka].

Berita Terkait

Top