Maju Untuk Desa Muara Tenang Induk Bersama Bapak Ridwan


Maju Untuk Desa Muara Tenang Induk Bersama Bapak Ridwan Maju Untuk Desa Muara Tenang Induk Bersama Bapak Ridwan

Maju Untuk Desa Muara Tenang Induk Bersama Bapak Ridwan

MEDIAANDALAS.COM, MESUJI – Demi Kemajuan Desa Muara Tenang Induk dan mensejahterakan Masyarakat Desa Muara Tenang Induk Bapak Ridwan Mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Desa Muara Tenang Induk Dengan nomor urut 01, Dengan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya sebagai berikut.

1. Pemimpin sejati memiliki kepercayaan diri untuk berdiri sendiri, keberanian untuk membuat keputusan sulit, dan kepedulian untuk mendengarkan kebutuhan orang lain.

2. Kepemimpinan tidak hanya tentang memegang kekuasaan, tetapi juga tentang memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

3. Sederhana, peduli dan merakyat.

4. Mengabdi pada rakyat tanpa khianat.

5. Sifat utama pemimpin ialah beradab dan mulia hati.

6. Perjuangan politik haruslah dalam koridor konstitusi. Harus dilakukan tanpa kekerasan.” – Prabowo Subianto

7. Pemimpin yang efektif bukan soal pintar berpidato dan mencitrakan diri agar disukai. Kepemimpinan tergambar dari hasil kerjanya, bukan atribut-atributnya.” – Peter F. Drucker

Di Balik itu juga ada dukungan penuh dari tokoh masyarakat Mbah Marmi “Saya mendukung penuh untuk nak Ridwan, mari rangkul dia bersama-sama kususnya untuk warga desa Muara Tenang Induk untuk memajukan Desa Muara Tenang Induk bersama sama, Karena saya percaya nak Ridwan orang yang tepat untuk menjadi Pemimpin di desa Ini, Saya tahu betul pribadi diri nak Ridwan, Baik, Jujur, dan Ramah juga punya rasa tanggung jawab yang kuat.”ujar nya.

[Mediaandalas.com/*]

Berita Terkait

Top